SOSIALISASI AKTIVITAS LABORATORIUM
  • UPT Laboratorium Terpadu
  • 19. 02. 2020
  • 0
  • 778

Upaya Meningkatkan Kinerja Laboratorium Terpadu Universitas Teuku Umar Gelar Sosialisasi

Meulaboh – UPT Lab. Terpadu Universitas Teuku Umar menggelar kegiatan sosialisasi  aktivitas laboratorium, kegiatan yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika, asisten laboratorium (Aslab) dan pembantu laboratorium (Laboran) tersebut dilaksanakan di Gedung Lab. Terpadu pada Kamis, 13/02/2020.

Kegiatan sosialisasi yang mengusung tema “Aktivitas Laboratorium” Diisi oleh pemateri dari internal UTU yaitu prof. Dr. M. Ali Sarong M.Si yang juga Dekan FPIK UTU. Materi yang disampaikan berkenaan dengan ruang lingkup laboratorium, struktural laboratorium, mekanisme praktikum, syarat  administrasi mahasiswa praktikum, peran asisten laboratorium, peran pembantu laboratorium, honorium asisten, peminjaman alat - bahan yang dibutuhkan dalam penilitian mahasiswa -  dosen dan seluruh aktivitas lainnya di Lab. Terpadu UTU.

Sosialisasi juga dilengkapi dengan adanya dialog interaktif antara audiens dan pemateri. Dalam materinnya, Prof. Ali Sarong meminta pihak Lab untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan dan seluruh fasilitas keperluan praktikum. Selain itu, Kepala Lab Terpadu Ir. T. Amarullah, M.Pi dalam sambutannya juga menyampaikan dengan adanya sosialisai dan diskusi ini dapat meningkatnya kinerja laboratorium dalam pelayanan dan proses pembelajaran dalam praktikum laboratorium.

Komentar :

Lainnya :