Dekan FPIK UTU Melantik BEM dan DPM Periode 2020/2021
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 07. 08. 2020
  • 0
  • 336

Meulaboh, FPIK UTU - Dekan FPIK UTU Prof. Dr. M. Ali S, M.Si melantik anggota organisasi mahasiswa (Ormawa) Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar Periode dari anggota Ormawa periode 2019/2020 kepada periode 2020/2021 pada Ju.m’at (22/05) yang dilakukan secara daring menggunakan platform meeting online.

Dalam Pelantikan ini, di saksikan langsung oleh Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar Prof. Dr. M. Ali Sarong,M.Si, Serta Wakil Dekan I FPIK UTU  Dr. Muhammad Rizal,S.Pi.,M.Si. Dalam Sambutannya belaiu menyampaikan Selamat kepada Pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar Periode 2020/2021 dan Apresiasi kepada pengurus sebelumnya yang telah berdedikasi untuk kemajuan FPIK UTU. Sebagai Dekan di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Belaiu berpesan “Buatlah program kerja yang teraarah selama satu perode kepengurusan sehingga tepat dalam satu periode, dalam setiap divinya perlu adanya program kerja yang baik oleh karenanya di butuhkan latihan dasar organisasi (Training Center Organisasi) sehingga apa yang diharapkan dapat terlaksananakan” ujarnya dalam penyampaian sambutan pada acara pelatikan tersebut.

Khairul Samuki selaku Perwakilan dari IKA ALUMNI FPIK UTU menyampaikan turut bangga dalam hal ini bisa menjadi berhadir dalam acara pelantika secara Daring di tengah wabah Covid-19 dalam hal ini belaiu juga bisa memberikan yang terbaik untuk fpik untuk kemajuan mahasiswa UTU kedepannya dalam hal presentasi maupun organisasi ke arah yang lebih baik. “Semoga pada kepengurusan kali ini dapat memeberikan yang terbaik untuk Orwama FPIK UTU”. Ujarnya.

Pelantikan ini diikuti oleh 50 orang mahasiswa yang tak lain merupakan pengurus organisasi mahasiswa di FPIK UTU  dan dilakukan secara daring menggunakan aplikasi Zoom Meet. Mengingat pandemi Covid-19 bergerak dengan cepat dan menyebar melalui satu manusia ke manusia lain maka, kegiatan acara pelatikan berlangsung dengan baik meskiupun sedikit  terkendala jaringan yang kurang baik. Pelantikan kali ini di bacakan Surat Keputusan (SK) Oleh Wakil Dekan I FPIK UTU Dr. Muhammad Rizal,S.Pi.,M.Si dan langsung kepada prosesi acara pelantikan dengan khidmat oleh Dekan FPIK UTU Prof. Dr. M. Ali Sarong,M.Si.

 

Komentar :

Lainnya :